} -->

22

Senin, 01 Agustus 2011

Tips supaya segar di bulan Ramadhan

Tips dari Ayu agar Puasa tak terasa Lemas

Menjaga kesehatan dan kesegaran kulit di bulan puasa menjadi perhatian lebih bagi semua orang. Pasalnya orang yang menjalankan puasa harus menahan makan dan minum lebih kurang 13 jam sehingga tubuh pun mengalami kehilangan cairan.
Namun semua itu sebenarnya dapat diminimalisir. Salah satunya dengan banyak mengkonsumsi air saat berbuka maupun sahur. Langkah tersebut dilakukan Ayu Pratiwi. Puteri Indonesia Pariwisata 2009 ini mengaku kerap meminum air lebih banyak dari biasanya. Bahkan dengan sugestinya, dia merasa segar selama berpuasa.
"Biasanya minum air putih enggak sedikit. Biar lebih segar. Memang sih sugesti dengan air bisa jaga kesehatan dan kesegaran tapi berhasil. Makanya saya suka es buah," urainya saat dihubungi lewat telepon oleh KapanLagi.com®, Senin (1/8) sore.
Sedangkan dalam mengkonsumsi vitamin, dia hanya meminum vitamin C. Sementara vitamin lainnya Ayu tak terlalu memperhatikan kecuali jika memang dibutuhkan.
"Selain vitamin C saya enggak terlalu banyak. Tapi jika badan terasa enggak enak, baru saya minum vitamin lain," ucap alumnus fakultas Komunikasi Universitas Dr Moestopo Beragama Jakarta ini. (kpl/dis/aia)

Sumber : Yahoo.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar